In-depth

Plus-Minus Paris Saint-Germain Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Selasa, 29 November 2022 22:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut bisa saja memperpanjang kontrak Lionel Messi hingga 2024. Berikut plus dan minusnya.

Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut bisa saja memperpanjang kontrak megabintang Argentina, Lionel Messi.

Sebelumnya, kontrak LioNel Messi dikabarkan akan habis bersama Les Parisiens pada 2023 dan akan jadi sasaran tim Major League Soccer, Inter Miami.

Namun demikian, Lionel Messi sebenarnya dikabarkan akan hengkang untuk mendapatkan klub lain selepas membela PSG.

Inter Miami memang merupakan klub yang dikabarkan akan mendatangkan La Pulga, mengingat mereka tengah membentuk skuat bintang di Amerika Serikat.

Kendati demikian, Paris Saint-Germain memang berpeluang untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi, mengingat klub inilah tempat bernaung sang pemain.

Selain itu, PSG memiliki sumberdaya yang cukup untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi yang cukup mahal.

Ada kesempatan lain yang sebenarnya bisa didapat oleh Lionel Messi, yaitu kembali ke Barcelona dan pensiun di klub tersebut.

Namun demikian, Paris Saint-Germain menjadi tim yang paling berpeluang untuk memperpanjang kontrak eks pemain muda milik Newell’s Old Boys ini.

Berikut plus dan minus keputusan Paris Saint-Germain jika memperpanjang kontrak megabintang Argentina, Lionel Messi.