Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Ladeni Petinju Ternama Meksiko, Aguero dan Fabregas Pasang Badan untuk Leo Messi

Selasa, 29 November 2022 06:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas pasang badan untuk Lionel Messi, yang mendapat kecaman dari salah satu petinju ternama Meksiko, Saul Canelo Alvarez. Copyright: © Getty Images
Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas pasang badan untuk Lionel Messi, yang mendapat kecaman dari salah satu petinju ternama Meksiko, Saul Canelo Alvarez.

INDOSPORT.COM – Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas pasang badan untuk Lionel Messi, yang mendapat kecaman dari salah satu petinju ternama Meksiko, Saul Canelo Alvarez.

Mengingat, sebelumnya Canelo Alvarez menganggap Lionel Messi menghina Meksiko, setelah pertandingan Argentina melawan El Tri di grup C Piala Dunia 2022 selesai.

Bahkan, Canelo Alvarez juga kedapatan menantang Lionel Messi untuk melakukan duel. Sehingga memancing respon dari Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas.

Mengingat kedua mantan pemain sepak bola tersebut, pernah menjadi rekan satu tim dari Lionel Messi di Barcelona.

Melansir dari Marca, Sergio Aguero menyarankan kepada Canelo Alvarez untuk tidak mencari masalah dengan rekannya.

Bahkan, Aguero juga menjelaskan bahwa Canelo Alvarez tidak mengetahui secara pasti kondisi ruang ganti, setelah pertandingan selesai.

Eks pemain Barcelona tersebut juga mengungkapkan jika yang La Pulga tidak mungkin melakukan hal tidak respect kepada lawannya.

“Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti,” tegas Kun Aguero dikutip dari Marca.

“Baju selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihat nah, lakukan gerakan untuk mengeluarkan barang rampasan dan tidak sengaja mengenai dia.”

Selain itu, pria yang pernah bermain dengan Lionel Messi selam tiga tahun, sejak 2011-2014, Cesc Fabregas juga turut angkat suara.