Bursa Transfer

Sikapi Gosip Kylian Mbappe Angkat Kaki, Paris Saint-Germain Telah Tentukan Sikap

Minggu, 27 November 2022 19:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Cziborra
Juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) disebut telah menentukan sikap menyusul gosip yang menyeret bintangnya, Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) disebut telah menentukan sikap menyusul gosip yang menyeret bintangnya, Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain, kabarnya telah menentukan sikap menyusul gosip yang menyeret bintangnya, Kylian Mbappe.

Diketahui, penampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 bersama Prancis kali telah mencuri perhatian penikmat sepak bola.

Pasalnya, sejak Piala Dunia kali ini secara resmi dibuka, Mbappe telah mencatatkan namanya sebagai daftar pencetak gol untuk kemenangan 4-1 Prancis atas Australia.

Tak berhenti sampai di sana, bintang muda PSG itu kembali menjadi pahlawan ketika mencatatkan brace untuk kemenangan Prancis atas Denmark.

Kylian Mbappe membuka keunggulan untuk Prancis, sebelum Andreas Christensen mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tapi, memasuki menit-menit akhir pertandingan, Mbappe sukses menyegel kemenangan Prancis dengan hasil akhir 2-1.

Dengan hasil tersebut, Prancis kini berada memuncaki Grup D Piala Dunia 2022. Sekaligus membuat Mbappe bersaing dengan Enner Valencia sebagai pencetak gol terbanyak.

Hanya saja, pencapaian mengesankan Mbappe di Piala Dunia kali ini tak menyurutkan gosip yang mengaitkannya akan hengkang dari PSG.

Bahkan, hal tersebut digosipkan turut membuat Manchester United tertarik karena mereka akan kehilangan Cristiano Ronaldo.

Untuk itu, Paris Saint-Germain telah menentukan sikap untuk mengatasi gosip yang menyeret nama bintang mudanya, Kylian Mbappe.