Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Punya Pemain 'Lebih' Berkualitas, Pelatih Jerman Pede Jungkalkan Spanyol

Minggu, 27 November 2022 16:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Annegret Hilse
Pelatih Jerman, Hansi Flick, percaya diri menangi laga kontra Spanyol di Piala Dunia 2022 lantaran mempunyai pemain ‘lebih’ berkualitas.022 (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Pelatih Jerman, Hansi Flick, percaya diri menangi laga kontra Spanyol di Piala Dunia 2022 lantaran mempunyai pemain ‘lebih’ berkualitas.022 (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Jerman yakni Hansi Flick percaya diri bisa menangi laga kontra Spanyol di Piala Dunia 2022 lantaran mempunyai pemain ‘lebih’ berkualitas.

Sebelumnya, pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, membuat pernyataan mengejutkan lewat akun Twitch-nya yang mana sang juru taktik kerap berinteraksi dengan fans melalui platform tersebut.

Enrique tak masalah jika anak asuhnya berhubungan intim pada malam sebelum pertandingan di Piala Dunia 2022, tetapi percaya bahwa berpartisipasi dalam pesta seks adalah hal yang "tidak ideal".

Ya, itu adalah jawaban dari mantan juru taktik Barcelona tersebut saat ditanya salah satu fans, “Apakah pemain diizinkan berhubungan intim sebelum berlaga?” lewat siaran langsung Twitch.

“Itu hal yang saya anggap sangat normal. Maksud saya jika Anda melakukan pesta seks pada malam sebelum pertandingan, hal itu tidak ideal," jawab Enrique.

Tentu saja perkataan itu membuat para pemain Spanyol beserta pasangan mereka masing-masing auto senyum mendengar ‘izin’ dari Enrique tersebut.

Sebagai informasi, para atlet sejatinya dilarang berhubungan intim sebelum berlaga karena hal itu dapat membuat mereka tidak fokus dan kelelahan saat bertanding.

Walaupun Timnas Jerman tidak ikut-ikut dalam hal tersebut, para pemain Die Mannschaft tetap kebagian ‘enak’nya sebab mereka bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mencuri tiga angka.

Selain itu, Hansi Flick selaku pelatih Jerman juga percaya diri untuk menjungkalkan Spanyol di Piala Dunia 2022 karena punya pemain yang ‘lebih’ berkualitas.