Liga Indonesia

Thomas Doll Persembahkan Laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC untuk Benny Dollo

Kamis, 2 Februari 2023 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin mempersembahkan laga timnya vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (03/02/23) besok  untuk mendiang Benny Dollo. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin mempersembahkan laga timnya vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (03/02/23) besok untuk mendiang Benny Dollo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ingin mempersembahkan laga timnya vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (03/02/23) besok untuk mendiang almarhum Benny Dollo.

Awan hitam memang tengah menggelayut di kancah sepak bola Indonesia. Mantan legenda pelatih Timnas Indonesia, Benny Dollo meninggal dunia pada Rabu (01/02/23) kemarin.

Nama Benny Dollo tentu sangat dekat dengan sepak bola Indonesia. Tak terkecuali dengan Persija Jakarta. Ya, Benny Dollo memang mantan pelatih tim Macan Kemayoran di musim 2009-2010 dan 2013-2013 silam.

Kini Benny Dollo pun telah berpulang, Thomas Doll sebagai pelatih Persija Jakarta saat ini pun mengucapkan belasungkawa terdalam.

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan," buka Thomas Doll.

Sebagai bentuk penghormatan, Thomas Doll akan mempersembahkan pertandingan melawan RANS Nusantara FC pada esok hari untuk almarhum Benny Dollo.

"Saya yakin suporter akan selalu mengingatnya sebagai mantan pelatih Persija dan besok kita bermain untuk beliau," jelas Thomas Doll.

Disinggung perihal persiapan melawan RANS Nusantara FC sendiri, Thomas Doll mengaku sudah menyiapkan taktik matang untuk mengalahkan tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Baik itu taktik maupun strategi jitu sudah dia siapkan untuk laga besok demi bisa kembali meraih tiga poin di kandang.

"Laga besok sendiri menjadi laga ketiga kita bermain di depan suporter kita. Kita sudah latihan untuk laga besok baik itu latihan finishing, ball posision dan lainnya," tukas pelatih asal Jerman ini.