Liga Indonesia

Segera Tiba di Indonesia, Witan Sulaeman Ingin Bawa Persija Sukses di Liga 1 dan Asia

Kamis, 2 Februari 2023 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjadi rekrutan anyar klub Persija Jakarta di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjadi rekrutan anyar klub Persija Jakarta di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menjadi rekrutan anyar klub Persija Jakarta di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023 yang baru saja di tutup.

Resmi berseragam tim Macan Kemayoran, Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah tersebut dengan mantap memilih nomor punggung 78 di jerseynya.

Witan diboyong ke Jakarta dengan status transfer compensation dari klub Slovakia, AS Trencin. Pemain berusia 21 tahun ini dikontrak dengan masa 3,5 tahun atau 42 bulan.

Usai dipastikan menjadi bagian Persija Jakarta, Witan Sulaeman pun mengaku sangat bahagia. Ia berterima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta," ungkap Witan Sulaeman.

"Memang perpindahan saya ini cukup sulit dan di last minute, tapi saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan ini terjadi," kata Witan.

Di Persija, Witan akan bermain di posisi sayap, sama seperti di Timnas Indonesia. Dia berambisi untuk menjaga kejayaan Persija tak hanya di sepak bola dalam negeri, tapi juga internasional.

"Saat ini saya adalah pemain Persija. Saya ingin fokus bersama tim dan berharap bisa meraih kesuksesan bersama Persija di Indonesia dan di level Asia,” tutur Witan melanjutkan.

Witan Sulaeman sendiri sudah dalam perjalanan dari Slovakia menuju Jakarta untuk mengarungi karier sepak bolanya di negeri sendiri.

Dirinya kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi saat Persija Jakarta menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (03/02/23).