Bursa Transfer

Pihak AS Trencin Bongkar Penyebab Witan Sulaeman Tinggalkan Liga Slovakia Demi Persija Jakarta

Rabu, 1 Februari 2023 16:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@persija
Klub Liga Slovakia, AS Trencin, akhirnya buka suara terkait keputusan Witan Sulaeman hengkang demi bergabung klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta. (Foto: Instagram@persija) Copyright: © Instagram@persija
Klub Liga Slovakia, AS Trencin, akhirnya buka suara terkait keputusan Witan Sulaeman hengkang demi bergabung klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta. (Foto: Instagram@persija)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Slovakia, AS Trencin, akhirnya buka suara terkait keputusan Witan Sulaeman hengkang demi bergabung klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Witan Sulaeman membuat kejutan tepat di menit-menit akhir bursa transfer Liga 1 Indonesia. Eks pemain FK Senica ini secara resmi bergabung Persija Jakarta.

Witan Sulaeman didatangkan oleh Persija  dari AS Trencin dan dikontrak selama 3,5 tahun, seperti yang diketahui dari situs Persija pada Selasa (31/01/23).

Dari info yang dihimpun INDOSPORT.com, kabarnya Witan ditebus dari klub Slovakia, AS Trencin. Pasalnya, pemain 21 tahun itu masih punya kontrak hingga 2024.

Keputusan Witan Sulaeman kembali ke Indonesia dan gabung Persija Jakarta membuat AS Trencin mau tidak mau harus bersikap legowo meski berat. Hal ini diungkapkan Direktur klub Andrej Zacik.

Menurut Andrej Zacik, Witan Sulaeman sejatinya sudah mengalami kemajuan secara performa sejak bergabung pada musim panas Juni 2022 lalu.

Hal ini tercermin dari torehannya selama berseragam AS Trencin. Witan tampil di 14 pertandingan dengan catatan empat gol dalam 458 menit bermain di Liga Fortuna Slovakia.

“Witan mengalami kemajuan permainan selama beberapa bulan terakhir telah melihat kemajuan permainan selama beberapa bulan terakhir,” tutur Andrej Zacik dilansir dari laman resmi AS Trencin.

Andrej Zacik kemudian mengungkapkan alasan utama Witan Sulaeman memutuskan pergi sebelum kontraknya habis di Trencin.