Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Toulouse: Peluang Les Parisiens Jauhi Marseille

Jumat, 3 Februari 2023 16:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Yves Herman
Pekan ke-22 Liga Prancis (Ligue 1) akan menghadirkan laga seru antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse, Sabtu (04/02/23) pukul 23.00 WIB. Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Pekan ke-22 Liga Prancis (Ligue 1) akan menghadirkan laga seru antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse, Sabtu (04/02/23) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-22 Liga Prancis (Ligue 1) akan menghadirkan laga seru antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Toulouse, Sabtu (04/02/23) pukul 23.00 WIB. Berikut prediksinya!

Paris Saint-Germain saat ini tengah menikmati posisi di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 51 poin dari 21 pertandingan.

Paris Saint-Germain untuk sementara ini unggul lima angka dari Marseille yang berada di posisi kedua klasemen dengan 46 poin.

Pada pekan ke-22 Liga Prancis nanti, Paris Saint-Germain akan menghadapi Touluse di markas mereka di Parc des Princes.

Bertanding di markas sendiri, Paris Saint-Germain saat ini mencatatkan sepuluh kali tak pernah kalah saat bermain di kandang.

Delapan kali menang dan dua kali seri adalah catatan yang berhasil ditorehkan PSG saat bermain di Parc des Princes musim ini.

Modal apik juga tengah menyelimuti Paris Saint-Germain jelang pertemuannya dengan Toulouse. Pada laga terakhir, armada Christophe Galtier berhasil menang, 3-1.

Kendati begitu, PSG juga tidak boleh meremehkan kekuatan dari lawan mereka. Toulouse dalam pertandingan terakhirnya juga mampu menorehkan hasil apik.

Menghadapi Troyes, Toulouse berhasil menang dengan skor 4-1. Pada pertemuan pertama kedua tim, PSG mampu menang tiga gol tanpa balas saat itu.

Waktu itu, PSG menang lewat gol-gol Neymar, Kylian Mbappe, dan Juan Bernat. Sang bintang, Lionel Messi menyumbang dua assist untuk timnya saat itu.