Liga Indonesia

Momen Haru Pemakaman Mendiang Eks Pelatih Timnas Benny Dollo

Sabtu, 4 Februari 2023 16:11 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Suasana pemakaman mendiang Benny Dollo, mantan pelatih Timnas Indonesia, Sabtu (04/02/23), di TPU Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Suasana pemakaman mendiang Benny Dollo, mantan pelatih Timnas Indonesia, Sabtu (04/02/23), di TPU Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan.

INDOSPORT.COM - Mendiang Benny Dollo, mantan pelatih Timnas Indonesia, telah usai dimakamkan hari ini, Sabtu (04/02/23), di TPU Astana Raga, Pamulang 2, Tangerang Selatan.

Sebelum dikebumikan, ibadah pelepasan jenazah dari mendiang Benny Dollo sempat dilangsungkan di kediaman duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, sekitar jam 10.00 WIB pagi.

Kemudian, mendiang Benny Dollo diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya sekitar pukul 12:00 WIB dengan jarak tempuh ke pemakaman sekitar 15 menit.

Menurut sorotan pandang awak INDOSPORT yang berada di lapangan, para keluarga beserta sanak saudara dan kerabat dari mendiang Benny Dollo turut mengantarkan sang legenda sepak bola Indonesia itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Isak tangis keluarga sontak pecah saat peti jenazah perlahan diturunkun ke liang lahat.

Salah satu kerabat dekat mendiang Benny Dollo bernama Azka, mengungkap soal alasan eks pelatih Timnas Indonesia itu tak dikebumikan di kampung halamannya yakni Manado.

"Alasannya pasti untuk dekat dengan keluarga sehingga apabila keluarga ingin mengunjungi makam beliau jadi lebih dekat," ujar Azka kepada awak media selepas prosesi pemakaman, Sabtu (04/02/23).