Bursa Transfer

Demi Dana Segar di Bursa Transfer Musim Panas, Man United Siap Lepas 6 Pemain

Minggu, 5 Februari 2023 16:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jual enam pemain demi dapatkan dana segar belanja pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jual enam pemain demi dapatkan dana segar belanja pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jual enam pemain demi dapatkan dana segar belanja pada bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih begitu menikmati kejayaan pada musim 2022/2023 saat ini.

Sebuah perubahan besar dalam waktu singkat sejak Erik ten Hag berkuasa di ruang ganti Setan Merah sekitar enam bulan yang lalu.

Man United sendiri sudah menghabiskan uang yang besar sekitar 200 juta poundsterling untuk belanja pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United sendiri mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen (gratis), Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony.

Dari lima pemain tersebut, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Eriksen adalah tiga orang yang paling memiiki kontribusi luar biasa bagi Setan Merah.

Casemiro membenahi suatu yang sangat kurang dari Manchester United sejak musim lalu, yaitu gelandang berkualitas di lini tengah.

Lisandro Martinez memberikan jaminan pertahanan serta visi dan akurasi passing yang akurat dalam mendistribusikan bola ke depan.

Christian Eriksen diberikan tugas untuk mendikte serangan Manchester United sekaligus menjadi penyambung dari lini pertahanan ke lini serang.

Di sisi lain, Manchester United ternyata juga ingin segera menjual enam pemain mereka demi mendapatkan dana segar belanja pada bursa transfer musim panas mendatang.