Bursa Transfer

Manchester United Ternyata Sempat Diam-diam Lirik Bintang Real Madrid sebelum Rekrut Sabitzer

Jumat, 3 Februari 2023 09:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lukas Barth
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata diam-diam sempat lirik bintang Real Madrid, Federico Valverde, sebelum rekrut Marcel Sabitzer. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata diam-diam sempat lirik bintang Real Madrid, Federico Valverde, sebelum rekrut Marcel Sabitzer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata diam-diam sempat lirik bintang Real Madrid, Federico Valverde, sebelum rekrut Marcel Sabitzer.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, baru-baru ini mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022/2023.

Sabitzer sendiri diproyeksi sebagai kebutuhkan darurat di lini tengah setelah Setan Merah kehilangan tiga pemain senior di sektor tersebut.

Man United kehilangan salah satu sosok vital bagi timnya setelah Christian Eriksen diperkirakan menepi hingga tiga bulan ke depan seusai mendapatkan tekel keras dari Andy Carroll di laga Piala FA kontra Reading.

Tak cukup sampai di situ saja, Mancester United juga harus kehilangan Scott McTominay yang menepi karena cedera setelah sebelumnya Donny van de Beek juga dirundung cedera lutut hingga out sampai akhir musim.

Mendatangkan pemain anyar dalam waktu yang singkat tentu tidak mudah bagi Setan Merah. Walau demikian, Man United bisa mengamankan jasa Sabitzer hanya dalam waktu 12 jam saja.

Manchester United saat itu bisa dibilang juga diburu waktu mengingat mereka mendatangkan pria asal Austria itu pada detik-detik jelang penutupan bursa transfer Januari.

Hal itu tentu saja harus segera dilakukan Setan Merah dengan gercep mengingat lini tengah mereka saat ini hanya menyisakan Casemiro dan Fred saja sebagai pemain senior.

Akan tetapi, ada satu hal menarik yang datang di kubu Manchester United karena dikabarkan mengincar bintang Real Madrid, Federico Valverde, sebelum merekrut Marcel Sabitzer.

Bahkan, Marcel Sabitzer disebut-sebut hanya akan menjadi pilihan keempat jika Manchester United juga berhasil merekrut Federico Valverde dari Real Madrid pada bursa transfer.