Liga Inggris

Manchester United Konfirmasi Laga Kontra Brentford akan Ditunda, Ada Apa?

Kamis, 2 Februari 2023 19:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM — Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa laga Liga Inggris (Premier League) 2022/23 melawan Brentfor akan ditunda.

Diketahui bahwa Manchester United sendiri akan bertanding melawan Brentford pada 26 Februari 2023 mendatang dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Namun, pertandingan di antara kedua tim pun kini telah resmi ditunda setelah Manchester United sendiri yang mengkonfirmasi hal ini.

Ditundanya laga kali ini adalah sehubungan dengan Manchester United yang berhasil melaju ke partai final Carabao Cup.

The Red Devil sendiri berhasil melaju ke babak final setelah menyingkirkan Nottingham Forest dengan mudah.

Mereka berhasil menghajar Nottingham Forest dengan skor telak 2-0 dalam laga yang dilakukan pada, Kamis (02/02/23).

Setelah sebelumnya, skuad didikan Ten Hag ini juga berhasil menggulung Nottingham Forest dengan lebih parah, 3-0 pada 26 Januari kemarin.

Dengan begitu, Setan Merah ini pun berhasil melaju ke babak final dengan agregat skor 5-0 dan dijadwalkan akan bertemu dengan Newcastle United.

Partai final antara Newcastle United dan Manchester United dalam gelaran Carabao Cup sendiri dijadwalkan bertanding pada 26 Februari mendatang.

Hal ini bertabrakan dengan jadwal Liga Inggris Manchester United dan karena hal ini, maka laga The Red Devils kontra Brentford pun harus ditunda.