Liga Inggris

Marcel Sabitzer Debut di Man United, Erik ten Hag Beri Komentar Mengejutkan

Minggu, 5 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Pemain baru Manchester United, Marcel Sabitzer sudah jalani debut di ajang Liga Inggris (Premier League), atas debut itu Erik ten Hag beri komentar mengejutkan. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Pemain baru Manchester United, Marcel Sabitzer sudah jalani debut di ajang Liga Inggris (Premier League), atas debut itu Erik ten Hag beri komentar mengejutkan. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pemain baru Manchester United, Marcel Sabitzer sudah jalani debut di ajang Liga Inggris (Premier League), atas debut itu Erik ten Hag beri komentar mengejutkan.

Marcel Sabitzer merupakan pemain yang baru didatangkan Manchester United dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Pemain asal Austria itu menjalani debut bersama Manchester United di Liga Inggris saat berhadapan dengan Crystal Palace tadi malam yang berakhir 2-1 untuk kemenangan anak asuh Erik ten Hag.

Atas debut yang dilakukan Marcel Sabitzer, Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan komentar mengejutkan seusai laga tersebut.

Erik ten Hag senang atas debut yang dilakukan Marcel Sabitzer untuk Manchester United melawan Crystal Palace, penampilan yang ditujukannya membuat ten Hag puas.

Dalam laga tersebut, Marcel Sabitzer melakukan debut dengan memulai dari bangku cadangan menggantikan Antony pada menit ke 81.

Laga antara Manchester United vs Crystal Palace itu dibumbui dengan adanya kartu merah yang diterima Casemiro pada menit 70'.

Manchester United sudah unggul 2-0 atas Crystal Palace sejak menit 62, sebelum akhirnya tim tamu memperkecil keadaan pada menit 76 menjadi 2-1.

Usai Casemiro menerima kartu merah pada menit 70 pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford markas Manchester United itu membuat Erik ten Hag harus putar otak untuk strategi timnya.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Erik ten Hag dalam upaya untuk bertahan dari serangan yang gencar dilakukan oleh Crystal Palace.