Liga Inggris

Liverpool Terseok-seok di Liga Inggris, Jamie Carragher Tunjuk Petinggi Biang Keladinya

Senin, 6 Februari 2023 12:17 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
© Sky Sports
pundit Sky Sports, Jamie Carragher Copyright: © Sky Sports
pundit Sky Sports, Jamie Carragher

INDOSPORT.COM – Liverpool masih terseok-seok di Liga Inggris (Premier League) musim ini, legenda klub, Jamie Carragher tunjuk petinggi The Reds sebagai biang keladi utama.

Jamie Carragher merupakan mantan pemain Liverpool yang ketika masih aktif bermain berposisi sebagai bek, saat ini, bertugas sebagai pandit sepak bola Inggris.

Jamie Carragher mengecam para petinggi Liverpool karena kesalahan transfer yang dilakukan sehingga mengakibatkan anak asuh Jurgen Klopp terseok-seok di Liga Inggris sejak awal 2023.

Terbaru, Liverpool kalah 0-3 dari Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu, Jamie Carrragher mengutuk para petinggi klub yang bertanggung jawab atas kondisi tim saat ini.

Liverpool merekrut satu gelandang di bursa transfer musim panas lalu pada sosok Arthur Melo dengan status pinjaman, tetapi pemain asal Brazil itu hanya mencatatkan satu pertandingan saja.

Sekarang, lini tengah menjadi titik utama kekeroposan yang dialami Liverpool sejak awal 2023 di Liga Inggris dan tidak mendatangkan pemain di bursa transfer Januari, sehingga The Reds kesulitan di area itu.

Tidak hanya petinggi Liverpool, Jamie Carragher juga Jurgen Klopp karena tidak mendatangkan pemain berposisi gelandang kelas dunia di bursa transfer musim panas lalu.

Jamie Carragher mengklaim bahwa keduanya bersalah atas terseok-seoknya Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini berada di urutan 10 di klasemen Liga Inggris, 11 poin dari peringkat zona Liga Champions yang jauh berbeda dibanding musim lalu yang masih dapat bersaing di papan atas klasemen.

Liverpool hanya mendatangkan Arthur Melo saja yang akhirnya tidak berkontribusi maksimal untuk tim, padahal, The Reds memiliki kesempatan untuk mengontrak Aurelien Tchouameni.