Liga Inggris

Makin Tumpul di Man United, Erik ten Hag Pusing dengan Anthony Martial

Senin, 6 Februari 2023 19:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Pemain Man United di Liga Inggris, Anthony Martial mendapat semprotan pedas dari Erik ten Hag usai tak kunjung menunjukkan performa apik.

Nama Antony Martial di Man United sepertinya mulai jarang terdengar. Cedera dikabarkan telah membuat Martial harus bolak-balik menepi dari lapangan untuk beberapa waktu belakangan ini.

Terbaru Martial kembali harus absen saat Man United tampil melawan Crystal Palace pada pekan ke-22 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Padahal, Anthony Martial sempat menunjukkan performa apiknya saat Man United tampil melawan Nottingham Forest di leg kedua Piala Liga Inggris.

Saat itu, Anthony Martial mampu memberikan sumbangsih satu gol pada menit ke-73 di pertandingan yang berakhir dengan skor, 2-0 tersebut.

Melansir dari Manchester Evening News, situasi tersebut telah membuat Erik ten Hag melihat Martial saat ini mengalami kemunduran.

Namun, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengaku enggan memaksakan situasi dan kondisi yang dialami oleh Anthony Martial saat ini.

“Dia mengalami kemunduran dari permainan ketika dia kembali (dari cedera). Dia pikir dia bisa bangkit, tetapi dia mundur sedikit ke belakang,” ujar Erik ten Hag.

“Kita harus menunggu, kita harus bersabar untuk tidak memaksanya,” timpal Erik ten Hag menutup.

Selain itu, penurunan performa yang dialami Martial saat ini juga telah mengantarkannya pada rumor untuk meninggalkan Man United.