Liga Italia

Prediksi Liga Italia Selernitana vs Juventus: Asa Bangkit Si Nyonya Tua

Senin, 6 Februari 2023 16:40 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs Juventus (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs Juventus (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Lanjutan Liga Italia (Serie A) akan mempertemukan Salernitana vs Juventus, laga ini diprediksi dimenangkan Juventus demi naik ke papan atas klasemen.

Meski begitu, kemenangan tentu bukan hal mudah bagi Juventus mengingat pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Arechi markas Salernitana yang pasti dipenuhi suporternya.

Tim tuan rumah dalam kepercayaan diri tinggi karena pada laga terakhirnya di Liga Italia meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Lecce.

Juventus yang belum lama ini mengalami pengurangan 15 poin mengakibatkan posisinya di klasemen terjun bebas ke papan tengah.

Melawan Salernitana ini Juventus prediksinya sangat diunggulkan bisa menang karena dari materi pemain lebih mumpuni, selain itu juga demi asa kembali bangkit ke papan atas klasemen Liga Italia.

Pertandingan antara Salernitana vs Juventus dilangsungkan pada Rabu (08/02/23) pukul 02.45 WIB di Stadion Arechi.

Tim tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya yang akan hadir mendukung. Selain itu, Salernitana tentu menargetkan kemenangan demi perbaikan posisi di klasemen Liga Italia.

Salernitana saat ini berada di peringkat 16 klasemen Liga Italia, hanya terpaut dua peringkat dari zona degradasi, sehingga kemenangan melawan Juventus penting diraih demi menjauh dari zona merah.

Sementara itu, Juventus yang dalam beberapa musim terakhir ini selalu berada di papan atas klasemen Liga Italia, kali ini harus menerima hukuman pengurangan poin sehingga berada di peringkat 13.

Anak asuh Massimiliano Allegri masih mencoba konsisten di setiap pertandingannya demi asa kembali ke papan atas klasemen Liga Italia.