Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arsenal Sudah Pikirkan Lepas Jorginho, 6 Korban Cuci Gudang Man United

Senin, 6 Februari 2023 06:05 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan edisi Minggu (05/02/23) menyajikan banyak kabar panas termasuk dari Arsenal dan Manchester United. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan edisi Minggu (05/02/23) menyajikan banyak kabar panas termasuk dari Arsenal dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer untuk pemberitaan edisi Minggu (05/02/23) menyajikan banyak kabar panas termasuk dari Arsenal dan Manchester United.

The Gunners diisukan sudah menggodok rencana untuk menjual bintang terbaru mereka, Jorginho, sedangkan The Red Devils punya enam pemain yang siap mereka obral demi dana membeli kiper beken Benfica.

1. Manchester United

Berhubung klub mereka tengah dalam proses pencarian pemilik baru, Manchester United tidak bisa berharap mendapatkan suntikan dana besar di bursa transfer.

Untuk bisa belanja, mereka harus membiayai diri sendiri dengan cara menjual aset sendiri. Laporan dari Mirror menyebutkan jika ada enam pemain yang akan diuangkan pada musim panas mendatang yakni harry Maguire, Eric Bailly, Alex Telles, Scott McTominay, dan Donny van de Beek.

Sudah ada sejumlah nama yang Iblis Merah bidik apabila bisa mendapatkan dana segar dan salah satunya adalah Odysseas Vlachodimos.

Vlachodimos adalah kiper milik Benfica yang rencananya akan dijadikan pengganti David de Gea dan ia tampil apik di Liga Portugal.

2. Arsenal

Baru saja berlabuh ke Arsenal, Jorginho kabaranya sudah siap dibuang pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Meriam London sebenarnya tidak mentargetkan sang playmaker Italia pada Januari lalu namun mereka terpaksa membelinya karena tidak punya opsi lain.

Sejatinya Arsenal menginginkan Moises Caicedo atau Declan Rice namun keduanya masih terlalu mahal atau belum akan dijual oleh klub masing-masing.

Diprediksi Rice dan Caicedo akan coba mereka dekati lagi musim depan dan jika salah satunya mendarat di Emirates Stadium, maka Jorginho bisa saja digiring menuju pintu keluar stadion.