Bursa Transfer

Siap Pecahkan Rekor Transfer, Man United dan Chelsea Saling Sikut Demi Gaet Victor Osimhen

Senin, 6 Februari 2023 23:45 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Chelsea siap saling sikut memecahkan rekor transfer untuk datangkan Victor Osimhen dari Napoli.

Victor Osimhen memang musim ini tampil begitu luar biasa bersama timnya Napoli di berbagai ajang yang diikutinya.

Bahkan di Liga Italia, Victor Osimhen memimpin daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan total 16 gol sudah membobol gawang lawan.

Performa impresif yang ditunjukan Victor Osimhen ini juga membantu timnya mencatatkan musim yang luar biasa kali ini di Liga Italia, sehingga membawanya ke pucuk klasemen.

Striker asal Nigeria itu di Liga Italia musim ini sangat berpeluang besar menjadi juara karena selisih poinnya yang cukup jauh dengan para kompetitornya.

Atas catatan itu lah, dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen meski harus memecahkan rekor biaya transfer.

Dilansir dari Metro.co.uk, Chelsea dan Manchester United akan tancap gas untuk mendatangkan Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas nanti.

Kedua tim siap memberikan penawaran fantastis 107 juta poundsterling untuk Napoli agar rela melepas Victor Osimhen.

Napoli menjalani musim yang menakjubkan di Liga Italia, sedang unggul 13 poin di puncak klasemen dari 11 dan Victor Osimhen menjadi bagian dari kesuksesan itu dengan 16 gol dalam 17 penampilannya.

Victor Osimhen rajin menjadi pencetak gol Napoli usai didatangkan klub Liga Prancis (Ligue 1), Lille pada 2020, sehingga menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa, tak terkecuali Chelsea dan Manchester United.