Bola Internasional

Akhirnya Pembasahan Kontrak Baru Lionel Messi Tak Ada Hambatan, Siapa Bertahan?

Selasa, 7 Februari 2023 03:30 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Aksi Lionel Messi di laga Liga Prancis antara PSG vs Angers (12/01/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Aksi Lionel Messi di laga Liga Prancis antara PSG vs Angers (12/01/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya akan segera menemui titik terang.

Pihak klub yang diwakili oleh Direktur PSG, Luis Campos, terus menjalin komunikasi dengan La Pulga dalam pembahasan soal kontrak baru.

Menurut Luis Campos, dirinya tidak menemukan kendala apapun dalam pembahasan itu artinya proses negosiasi berjalan dengan lancar.

PSG ngotot ingin mempertahankan Lionel Messi lantaran sang pemain memang menjadi salah satu pilar penting dalam beberapa musim terakhir.

Meski usianya sudah tidak muda lagi yakni 35 tahun tetapi performa Messi masih cukup konsisten dalam menjebol gawang lawan.

Messi telah mempersembahkan dua trofi untuk Les Parisiens sejak bergabung pada 2021 lalu. Dalam 58 laga, Messi juga telah mencatatkan 26 gol dan 29 assist.

Tidak hanya di level klub tetapi juga di timnas Argentina. Ia baru saja membawa Albiceleste juara Piala Dunia 2022 setelah puasa puluhan tahun.

Negosiasi kontrak yang masih berlangsung usai Piala Dunia 2022 membaut Messi menepati janjinya, untum membicarakan masa depan setelah fokus tampil di ajang empat tahunan tersebut.

Ia tidak merincikan sejauh apa pembahasan tersebut. Namun, sejumlah laporan yang beredar menyebutkan kedua belah pihak akan bertemu langsung.

“Saat ini kami masih terus berbicara dengan Messi tentang kontrak barunya,” aku Campos kepada Telefoot.