Liga Indonesia

Lawan Persita Tangerang Ditunda, Persija Jakarta Alihkan Fokus Lawan Arema FC

Selasa, 7 Februari 2023 12:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan materia latihan terhadap skuadnya. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan materia latihan terhadap skuadnya. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta batal menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-23 Liga 1 2022-2023. Dengan batal melawan Persita Tangerang, tim macan kemayoran mengalihkan fokus melawan Arema FC.

Persija Jakarta batal melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang yang direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (07/02/23), pukul 15.00 WIB

Sejatinya Riko Simanjuntak dkk. sudah tiba di Bogor pada Senin (6/2/2023), pukul 14.30 WIB. Tim berjulukan Macan Kemayoran pun sudah bersiap melakukan Pre-Match Press Conference (PMPC) pukul 16.15 WIB dan Official Training pukul 16.30-17.30 WIB.

Namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan karena laga melawan Pendekar Cisadane tidak mendapat izin dari pihak keamanan setempat.

Dengan batalnya laga ini, tentu membuat kekecewaan bagi penggawa Persija Jakarta. Salah satu bek Persija, Hansamu Yama, mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa bermain melawan Persita. Padahal, tim sudah siap tempur untuk melanjutkan tren positif.

“Kami sudah lakukan persiapan sebelumnya. Tapi apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain besok,” ucap Hansamu.