Liga Indonesia

Tak Dapat Izin Kepolisian, Dua Laga Liga 1 Pekan ke-23 Dinyatakan Ditunda

Selasa, 7 Februari 2023 11:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Iwan Bule dan Ferry Paulus saat mendengarkan live pressconf. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Iwan Bule dan Ferry Paulus saat mendengarkan live pressconf. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2022-2023 terpaksa menunda dua laga Liga 1 pekan ke-23.

Pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 dijadwalkan ada pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Persija Jakarta pada Selasa (7/2) serta PSIS Semarang kontra Persebaya yang akan digelar pada Rabu (8/2). 

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus menginformasikan bahwa laga Persita versus Persija dan PSIS kontra Persebaya dinyatakan ditunda.

“Dua pertandingan tersebut belum mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian. Terkait hal itu maka LIB mengumumkan bahwa pertandingan dengan status ditunda dan akan diumumkan untuk penjadwalan berikutnya,” tegas Ferry Paulus. 

Lebih lanjut Ferry Paulus menginformasikan pada tanggal 4 Februari 2023 pihak Persita telah mengirimkan surat pemberitahuan terkait perkembangan rencana pelaksanaan pertandingan Persita vs Persija. 

Pada surat yang bernomor 024/SEKR/PTR/II/2023 tersebut dijelaskan bahwa manajemen Persita menghadapi kendala tentang sulitnya mendapatkan rekomendasi terkait izin keramaian.