Liga Indonesia

Liga 1: Tanpa Penonton, Kesempatan Persik Kediri Curi Poin di Markas PSS Sleman

Rabu, 8 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali akan bekerja keras dalam upaya mengejar poin saat bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Mereka dijadwalkan bertemu PSS Sleman selaku tim tuan rumah pada Kamis (9/2/23). Menantang tim berjulukan Super Elang Jawa, Persik Kediri tak gentar dalam membidik target mencuri poin.

Persik akan mencari poin yang hilang, ketika dikalahkan 1-2 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (4/2/23) pekan lalu.

"Saya pikir semua yang di dalam tim, baik pelatih atau pemain sangat tidak nyaman dengan hasil laga terakhir," ucap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, Rabu (8/2/23).

"Semua (anggota tim) tahu, harus kembali bekerja keras di kandang PSS Sleman. Kami ingin meraih hasil positif di sana," sambung dia.

Status tanpa penonton setidaknya sedikit membantu skuat Persik dalam mengejar target poin di markas PSS Sleman. Hukuman ini imbas insiden yang dialami Arema FC pada 26 Januari silam.

"Tapi, PSS Sleman lawan yang kuat dan punya materi pemain yang bagus,"  Jihad Ayoubi sangat mendominasi lini tengah, begitu juga Kim Kurniawan. Keduanya harus kami waspadai," imbuh pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Seiring lawatan ke Sleman, Divaldo Alves lantas memutuskan untuk membawa 23 pemain terbaik Persik Kediri yang berada dalam kondisi yang fit.