Bursa Transfer

Man United dan Liverpool Saling Sikut Gaet Bomber Eintracht Frankfurt

Rabu, 8 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Man United dan Liverpool dikabarkan saling sikut demi mendapatkan bomber Eintracht Frankfurt.

Man United dan Liverpool lagi-lagi harus terlibat pertarungan sengit. Bukan di atas lapangan hijau melainkan dalam urusan transfer pemain.

Baik Man United dan Liverpool saat ini memang tengah mendapatkan situasi yang cukup kontras. Setan Merah mampu di empat besar dan The Reds tercecer di papan tengah.

Permasalahan skuad menjadi salah satu hal yang melandasi dua tim raksasa Liga Inggris itu cukup tampil kontras hingga pertengahan musim ini.

Terlebih adalah Liverpool yang dalam beberapa waktu terakhir kerap mengalami kekeroposan di lini tengah dan lini depan mereka.

Lini tengah Liverpool memang tengah mendapatkan cobaan terkait minimnya pemain yang bisa diturunkan dalam setiap laga The Reds.

Cedera lagi-lagi menjadi alasan bagi Liverpool terkait situasi itu. Pada lini serang, tak berbeda jauh. Dua pemain anyarnya Darwin Nunez dan Cody Gakpo juga masih terlihat tumpul.

Man United juga bukannya tanpa masalah. Lini serang Setan Merah saat ini juga tengah kelimpungan terlebih Athony Martial yang belum memberikan kepastian soal kondisinya.

Selepas kepergian Cristiano Ronaldo akhir tahun lalu, Martial memang diharapkan menjadi salah satu harapan bagi lini serang Man United.

Kini, demi membenahi dan meningkatkan kualitas skuad mereka, baik Man United maupun Liverpool dikabarkan ingin menggaet bomber Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.