Liga Indonesia

Belum Lupakan Kekalahan Persib di Putaran Pertama, Daisuke Sato Siap Revans ke Bali United

Kamis, 9 Februari 2023 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan atas Bali United di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan atas Bali United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan atas Bali United, pada laga tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/05/23).

Pemain asal Filipina ini mengatakan, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bali United.

Saat itu, tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3. Dua gol Persib, dicetak oleh David da Silva dan Erwin Ramdani, sedangkan Bali United melalui Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan Rahmat.

Kekalahan yang didapat pada putaran pertama tersebut, belum bisa dilupakan olehnya. Meski demikian, Daisuke Sato menegaskan pada pertemuan di putaran kedua Liga 1 2022-2023, dia bersama rekan-rekannya siap bekerja keras dan membalas hasil di pertemuan sebelumnya.

"Saya masih ingat bagaimana kami kalah di pertemuan pertama musim ini menghadapi Bali. Tapi kami fokus pada pekerjaan kami, tidak fokus terhadap lawan," kata Daisuke Sato. 

"Kami pergi ke sana untuk mendapatkan tiga poin dan bertarung dengan maksimal," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 66 ini.

Menurut Daisuke Sato, pertandingan menghadapi Bali United sama seperti laga lainnya, pasalnya dia bersama rekan-rekannya menganggap seluruh laga di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 seperti final.

Sehingga, pada laga nanti Daisuke Sato akan kembali menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan meraih kemenangan, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif di Liga 1 2022-2023, sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin.