Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Leeds United: Usaha Keras The Red Devils Paksakan Imbang

Kamis, 9 Februari 2023 05:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer berebut bola dengan pemain lawan di laga Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer berebut bola dengan pemain lawan di laga Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Skor imbang 2-2 menjadi hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United pada hari Kamis (09/02/23)

Manchester United menghadapi Leeds United dalam partai tunda Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (09/02/23)

The Red Devils tampil pincang, karena sang gelandang bertahan, Casemiro dihukum karena mendapat kartu merah, sementara Leeds United tampil dengan pelatih sementara, Michael Skubala.

Hanya saja, Leeds United mampu unggul lebih dulu melalui Wilfried Gnonto di menit pertama babak pertama dan menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Raphael Varane di menit ke-48.

Manchester United kemudian mampu menyamakan kedudukan dengan dua gol Marcus Rashford (62’) dan Jadon Sancho (70’) dan skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga Liga Inggris lawan Leeds United.

Jalannya Pertandingan

Manchester United tersentak di awal babak pertama, manakala Leeds United mampu mencetak gol melalui Wilfried Gnonto saat laga baru berjalan semenit.

Selepas gol ini, Leeds United yang menggunakan pressing ketat menahan Manchester United yang gagal mencetak gol, meskipun mencetak banyak peluang melalui Alejandro Garnacho hingga Marcel Sabitzer Hanya saja, skor 0-1 di babak pertama menjadi hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United.

Pada babak kedua, Leeds United justru mampu  menggandakan keunggulan usai Crysencio Summerville memanfaatkan ruang kosong di pertahanan Manchester United dan membuat Raphael Varane melakukan gol bunuh diri di menit ke-48.

Manchester United pun tak patah arang dan mampu memperkecil ketertinggalan melalui Marcus Rashford di menit ke-62 dan menyamakan kedudukan melalui usaha Jadon Sancho di menit ke-70.

Tak ada tambahan gol dan skor imbang 2-2 jadi hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United