Liga Inggris

Arsenal vs Brentford: Mikel Arteta Beberkan Jurus Maut The Bees di Liga Inggris

Sabtu, 11 Februari 2023 14:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, membeberkan jurus maut lawannya yang akan digunakan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford. REUTERS/Jason Cairnduff Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, membeberkan jurus maut lawannya yang akan digunakan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford. REUTERS/Jason Cairnduff

INDOSPORT.COM – Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, membeberkan jurus maut lawannya yang akan digunakan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford.

Mikel Arteta akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal vs Brentford, di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/23) pukul 22.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Arsenal vs Brentford dalam pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023,akan menjadi laga yang sangat penting bagi Mikel Arteta.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal tengah berada dalam performa yang kurang maksimal dalam dua laga terakhir yang dilakoni.

The Gunners, julukan Arsenal, selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Tercatat, pasukan Mikel Arteta kalah dari Manchester City (0-1), dan Everton (0-1).

Kekalahan atas Everton didapatkan dalam kompetisi Liga Inggris yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (4/2/23) malam.

Sehingga, Arsenal hanya terpaut lima angka dari Manchester City di posisi kedua. Serta, terpaut tujuh angka dari Manchester United di tempat ketiga klasemen Liga Inggris musim ini.

Meskipun Arsenal menampilkan permainan yang lebih baik, tetapi Mikel Arteta harus mewaspadai jurus maut Brentford.

Pasalnya The Bees, julukan Brentford, merupakan tim yang mampu melumat dua raksasa Liga Inggris lain, yakni Manchester City dan Manchester United.

Kendati demikian, Mikel Arteta mengaku sangat tahu kekuatan yang dimiliki oleh The Bees. Bahkan, sang pelatih membeberkan jurus maut tersebut menjelang laga Arsenal vs Brentford.