Liga Spanyol

Gavi Ancam Angkat Kaki dari Barcelona, Jika Permintaannya Ini Tak Dituruti

Sabtu, 11 Februari 2023 19:30 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Benoit Tessier
Pemain Barcelona, Gavi saat memenangi Kopa trophy Copyright: © Reuters/Benoit Tessier
Pemain Barcelona, Gavi saat memenangi Kopa trophy

INDOSPORT.COM – Wonderkid Gavi mengancam angkat kaki dari klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona jika permintaannya ini tidak dituruti manajemen klub.

Bahkan, Gavi ancam angkat kaki dengan cara gratis dari Barcelona sehingga tim asal Catalan itu tidak mendapatkan uang transfer dari perginya Gavi.

Padahal, pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Martin Paez Gavira ini memiliki performa yang impresif bersama Barcelona musim ini.

Gavi hampir selalu menjadi starter untuk Barcelona sepanjang musim ini di berbagai ajang yang diikuti. Total dirinya sudah bermain sebanyak 27 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang dan mencetak dua gol serta dua assist.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini digadang-gadang akan menjadi penerus sang Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Kondisi ini didukung oleh nomor yang sekarang dikenakan Gavi yaitu 6 yang pernah dikenakan Xavi Hernandez saat masih aktif bermain di Barcelona.

Gavi memiliki komitmen terhadap Barcelona karena dibesarkan di La Masia akademi Blaugrana yang terkenal.

Meski begitu, posisi kontrak Gavi mengkhawatirkan di Barcelona karena perpanjangan kontraknya tidak ada kepastian.

Dilansir Barca Universal, tawaran kontrak yang tepat dengan nilai yang sesuai diinginkan Gavi dapat mengubah pikirannya.