Liga Europa

Jadwal Liga Jerman: Beda Nasib Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund dan Leipzig

Sabtu, 11 Februari 2023 08:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Michaela Rehle
Jadwal pertandingan pekan ke-20 Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Borussia Dortmund dan RB Leipzig mengalami nasib beda dengan Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Jadwal pertandingan pekan ke-20 Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Borussia Dortmund dan RB Leipzig mengalami nasib beda dengan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-20 Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023, Borussia Dortmund dan RB Leipzig mengalami nasib beda dengan Bayern Munchen.

Hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen akan menghadapi lawan yang dianggap mudah dalam Liga Jerman, VfL Bochum. Sementara Borussia Dortmund dan RB Leipzig menemui lawan yang sulit.

Terlebih, Bayern Munchen akan bertindak sebagai tim tuan ramah ketika menghadapi VfL Bochum dalam pekan ke-20 Liga Jerman 2022-2023.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs VfL Bochum sendiri akan digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (11/02/23) pukul 21.30 WIB.

Sehingga, Bayern Munchen diatas kertas lebih diunggulkan daripada Vfl Bochum, mengingat dukungan para suporter akan mengangkat mental para pemain.

Die Bavarian, julukan Bayern Munchen, juga memiliki modal yang sangat positif dalam pertandingan melawan VfL Bochum.

Pasalnya Bayern Munchen tercatat belum pernah kalah dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan, VfL Bochum telah menelan tiga kekalahan.

Selain itu, tim berjuluk Die Bavarian tersebut mencatatkan rekor head to head yang lebih baik dibandingkan dengan VfL Bochum.

Bayern Munchen membukukan 4 kemenangan dan baru kalah sekali dari VfL Bochum. Terlebih, Die Bavarian menang atas VfL Bochum dalam putaran pertama Liga Jerman musim ini, dengan skor 7-0.

Di sisi lain, Borussia Dortmund dan RB Leipzig harus menemui lawan berat dalam laga pekan ke-20 Liga Jerman 2022-2023. Berbeda dengan Bayern Munchen yang diatas kertas lebih diunggulkan.