Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Arsenal vs Brentford, Mikel Arteta Pecut Pemain The Gunners

Sabtu, 11 Februari 2023 12:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, memecut pemainnya jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford. REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, memecut pemainnya jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, memecut pemainnya jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Brentford.

Mikel Arteta akan memimpin timnya untuk melakoni pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal vs Brentford, yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (11/02/23) pukul 22.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Arsenal vs Brentford dalam pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim besutan Mikel Arteta.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal harus terus mempertahankan takhta puncak klasemen jika ingin menjadi juara Liga Ingggris 2022-2023.

Terakhir kali The Gunners, julukan Arsenal, mengangkat trofi Liga Inggris terjadi pada pada tahun 2003-2004 di era kepelatihan Arsene Wenger.

Saat ini, peluang Arsenal dalam menjadi juara Liga Inggris musim ini sedikit lebih terbuka setelah Manchester City terancam sanksi pengurangan poin.

Selain itu, Arsenal terpaut tujuh angka dengan Manchester United yang duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris.

Sehingga, duel melawan Brentford menjadi harga mati untuk dimenangkan oleh The Gunners jika ingin terus menjaga defisit jarak dengan Manchester United.

Kendati demikian, Arsenal sedang berada dalam kondisi buruk karena tumbang dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni di semua ajang.

Maka dari itu Mikel Arteta memecut para pemainnya menjelang pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal vs Brentford.