Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester vs Tottenham Hotspur: Ambisi Tim Tamu Lanjutan Tren Positif

Sabtu, 11 Februari 2023 02:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Leicester akan menjamu Tottenham dalam lanjutan laga Liga Inggris 2022-2023. Prediksi Leicester vs Tottenham ini merujuk pada duel dua tim yang sedang on fire.

Laga Leicester vs Tottenham akan dihelat di Stadion King Power, pada Sabtu (11/2/23), pertandingan dimulai pukul 22.00 WIB.

Leicester City akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan setelah mendapati dua kemenangan beruntun dalam kompetisi yang berbeda.

The Foxes berhasil menang 0-1 atas Walsall di putaran keempat Piala FA. Kemudian, Leicester City juga sukses mencuri poin berkat kemenangan 2-4 atas Aston Villa.

Bermain di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Inggris 2022-23 pekan ini, Leicester City berpeluang meneruskan catatan impresifnya.

Hasil tersebut seolah menjadi cahaya terang bagi skuat asuhan Brendan Rodgers setelah terjebak inkonsistensi pada musim ini.

Pada 5 laga Liga Inggris sebelumnya, The Foxes tanpa kemenangan dengan hasil sekali imbang dan empat kekalahan.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sedang dalam semangat tinggi setelah menumbangkan Manchester City pekan lalu.

Selain itu, Spurs juga dalam tekad kuat memburu tiket Liga Champions, yakni merangsek ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Sebelum menaklukkan Man City, Tottenham Hotspur juga sukses mencatatkan clean sheet. Mereka unggul dengan skor yang sama saat melawan Fulham.