Bursa Transfer

Rekannya Bakal Jadi Pemain Super Mahal, Kieran Trippier: Declan Rice Lebih Baik dari Casemiro

Sabtu, 11 Februari 2023 20:08 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Scott Heppell
Kieran Trippier, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Kieran Trippier, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM - Kieran Trippier selaku rekan dari kapten West Ham United, mengatakan bahwa Declan Rice lebih baik dari gelandang Manchester United, Casemiro.

Diketahui bahwa Declan Rice sendiri baru saja masuk dalam incaran tim-tim besar di bursa transfer seperti Manchester United dan Arsenal.

Tidak hanya itu, kapten West Ham United ini juga ditawar dengan harga super fantastis dengan angka menyentuh Rp1,8 triliun dari Manchester United.

Sedangkan Arsenal bahkan lebih mahal lagi dengan 2,1 triliun rupiah yang akan membuat Rice menjadi pemain termahal di Liga Inggris.

Sehubungan dengan hal tersebut, banyak yang bertanya-tanya apakah dana sebesar itu pantas digelondorkan untuk seorang Declan Rice.

Terkesan mengomentari hal tersebtut, Kieran Trippier pun mengungkap bahwa rekan satu negaranya tersebut adalah gelandang tengah terbaik saat ini.

Menurutnya, wajar saja jika para tim tersebut memberikan tawaran setinggi langingat mengingat peranna yang krusial.

Sehubungan dengan perkataannya tersebut, ia juga menambahkan bahwa Declan Rice lebih baik dari pemain tengah Manchester United, Casemiro.

Casemiro sendiri memiliki penampilan yang luar biasa dengan Setan Merah namun menurut Trippier, Declan Rice tetap lebih baik.

Meski hanya sempat merasakan untuk menjadi rekan dalam timnas Inggris, Kieran Trippier nampaknya sudah bisa mengetahui kehebatan dari Declan Rice.