Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Persija Jakarta vs Arema, Thomas Doll Belum Jamin Mainkan Witan Sulaeman

Minggu, 12 Februari 2023 11:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Thomas Doll belum bisa memberikan jaminan 100 persen bakal memainkan Witan Sulaeman di laga Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC, Minggu (12/02/23).

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Arema di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran bakal menjamu Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sore nanti.

Jelang pertemuan kedua tim, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta cukup senang menatap laga ini. Ia memiliki waktu persiapan lebih lama dibandingkan laga-laga sebelumnya.

Hal ini tak lepas dari jadwal Persija Jakarta yang urung bertanding melawan Persita Tangerang pada pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta tersebut harus ditunda karena memang belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

"Saya senang akhirnya setelah kita latihan selama ini (seminggu latihan), kita bisa bermain lagi," buka Thomas Doll.

"Dengan padatnya latihan kita, kita bisa menaikan intensitas latihan kita. Karena biasanya, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, jangka jedanya pendek, jadi kita manfaatkan itu," jelas Thomas Doll.

Selain itu, Thomas Doll juga menilai seluruh pemain Persija Jakarta saat ini dalam kondisi siap tempur dan dalam konsentrasi tinggi menatap ketatnya jalan ini.

Motivasi adalah hal penting yang menurutnya sudah dimiliki para pemain jelang pertandingan Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC nanti.

"Dan semua pemain memiliki konsentrasi yang tinggi, dan semua pemain sudah termotivasi juga untuk bermain nanti," beber pelatih asal Jerman ini.