Liga Italia

AS Roma Melempem di Liga Italia, Jose Mourinho Mulai Lempar Kesalahan

Senin, 13 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mulai melempar-lempar kesalahan usai timnya kembali melempem di ajang Liga Italia (Serie A).

AS Roma lagi-lagi harus mendati nasib kurang mujur di ajang Liga Italia (Serie A) pekan ke-22 yang lalu. Tim asal ibu kota itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Lecce.

Hasil tersebut tentu menjadi sorotan sebab dalam empat pertemuan terakhirnya, AS Roma menunjukkan penampilan yang cenderung tak konsisten.

Situasi tersebut akhirnya membuat sang pelatih, Jose Mourinho buka suara terkait performa anak asuhnya, terlebih saat melawan Lecce.

Tak ragu, Jose Mourinho juga turut menyalahkan lapangan stadion yang dianggapnya menyulitkan anak asuhnya dalam mendulang poin.

“Itu adalah hasil yang sulit dan bukan yang kami inginkan, tetapi kapangannya mengerikan hingga dan anak-anak kesulitan memainkan bola dari yang sebelumnya,” ucap Jose Mourinho seperti dilansir dari Milan News.

Selain lapangan, Jose Mourinho juga turut menyoroti permainan dari Lecce saat itu yang cenderung meredam taktiknya.

“Sulit untuk memainkan sepak bola berkualitas, terutama karena cara lawan bermain. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif kepada para pemain saya,” sambung Mourinho.

AS Roma saat ini duduk di posisi ke empat Liga Italia dengan meraup 41 poin dari 12 kali menang, lima seri, dan lima kali kalah.

Meski tidak mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan terakhirnya dan juga sebelumnya, Jose Mourinho tidak mau ambil pusing.