Bursa Transfer

Sempat Alot, Inter Milan Lanjutkan Negosiasi Gaet Franck Kessie dari Barcelona

Senin, 13 Februari 2023 13:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lukas Barth
Franck Kessie saat laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Franck Kessie saat laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan kembali melanjutkan usahanya dalam merekrut Franck Kessie dari Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan memang kerap santer dikabarkan meminati mantan gelandang AC Milan yang saat ini bermain di Barcelona, Franck Kessie.

Namun, dari pihak Barcelona, mereka tidak akan membiarkan Franck Kessier pergi dengan mudah. Bahkan, Blaugrana menginginkan pertukaran pemain jika Inter benar-benar ingin Kessie.

Barcelona kala itu dikabarkan ingin adanya pertukaran antara Franck Kessie dengan Marcelo Brozovic. Akan tetapi, Inter Milan saat itu juga enggan melepasnya.

Inter Milan juga dihadapkan kepada perasaan dilema sebab Marcelo Brozovic sendiri merupakan salah pemain yang menjadi jantung dari permainan mereka.

Kini, usai drama alot yang tak berujung pada terealisasikannya transfer bagi Franck Kessie, Inter Milan dan Barcelona dikabarkan membuka negosiasi mereka kembali.

“Kedua klub melanjutkan negosiasi yang bisa membuat Kroasia pindah ke Barcelona dan Kessié kembali ke Serie A,” tulis Football Italia dalam laporannya.

Masih dalam laporannya, Franck Kessie sendiri ingin kembali Liga Italia dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi.

Presiden Inter Milan, Steven Zangh sendiri sebelumnya juga telah berjanji kepada Simone Inzaghi bahwa akan memperkuat lini tengah timnya pada musim panas nanti.

Kabar Franck Kessie yang semakin dikaitkan dengan Inter Milan pun turut diperjelas dengan hubungannya dengan Hakan Calhanoglu.