Liga Spanyol

Diminati Real Madrid, Bek Kanan Terbuang Manchester City Buka Suara

Rabu, 15 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Chris Radburn
Duel antara Joao Cancelo denagn Timothy Castagne dan James Maddison dalam laga Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City Copyright: © Reuters/Chris Radburn
Duel antara Joao Cancelo denagn Timothy Castagne dan James Maddison dalam laga Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester City

INDOSPORT.COM – Bek timnas Portugal, Joao Cancelo, buka suara soal hengkang ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid usai terbuang dari Manchester City.

Usai terbuang dari klub Liga Inggris,Manchester City, Joao Cancelo seperti menemukan kehidupan kedua kala dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Dalam laga debutnya bersama Bayern Munchen, Joao Cancelo mampu mencetak assist yang kemudian berlanjut hingga laga berikutnya.

Permainan Cancelo kemudian membuat Bayern Munchen yakin untuk mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari 90 min, Joao Cancelo memang memiliki klausul pembelian yang dapat diaktifkan oleh Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Bayern Munchen akan mendapatkan saingan berat, mengingat Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut Joao Cancelo.

Pasalnya, Real Madrid disebut membutuhkan bek kanan top, mengingat mereka hanya memiliki Daniel Carvajal yang menjadi pemain senior.

Selain itu, Los Blancos tak memiliki pelapis yang mumpuni dan bisa menggantikan Dani Carvajal sebagai satu-satunya bek senior.

Hanya saja, Joao Cancelo menyebut bahwa belum ada tawaran konkret dari Real Madrid, sehingga kans Bayern Munchen lebih besar.

Cancelo menyebut soal kehormatan bermain untuk Real Madrid, sehingga ada harapan bahwa eks pemain Juventus ini akan bermain di Liga Spanyol.