Liga Europa

Hadapi Barcelona, Erik ten Hag Uji Kepantasan Frenkie de Jong untuk Manchester United?

Rabu, 15 Februari 2023 15:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Man Utd bisa jadi penentuan Erik ten Hag merekrut Frenkie de Jong di bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Man Utd bisa jadi penentuan Erik ten Hag merekrut Frenkie de Jong di bursa transfer Januari 2023. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Man Utd bisa jadi penentuan Erik ten Hag merekrut Frenkie de Jong di bursa transfer Januari 2023.

Para penggemar Manchester United kabarnya akan menengok calon rekrutan anyar Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Manchester United disebut akan mendatangkan Frenkie de Jong sebagai salah satu calon gelandang impian Erik ten Hag.

Erik ten Hag sendiri kesulitan pemain di lini tengah dengan beberapa target sempat masuk dalam daftar pembelian The Red Devils.

Hanya saja, Manchester United mendapatkan Casemiro di bursa transfer musim panas 2022 dan Christian Eriksen dengan status bebas transfer.

Kesulitan kemudian kembali menghampiri Manchester United manakala Christian Eriksen, salah satu gelandang yang disiapkan Erik ten Hag, terkena cedera.

Beruntung, Manchester United mendatangkan Marcel Sabitzer yang kemudian bisa melapis Christian Eriksen yang akan absen dalam tiga bulan mendatang.

Hanya saja, Manchester United harus memantau gelandang pilihannya untuk bursa transfer musim panas 2023, mengingat mereka akan mendatangkan pemain baru.

Tanpa gelandang bertahan yang mumpuni, Manchester United sempat kesulitan di awal musim Liga Inggris dengan dua kali kekalahan dari Brighton dan Brentford.

Selepas kedatangan Casemiro ke Manchester United, tim kemudian berubah drastis dan mampu tampil lebih baik.