Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid vs Elche, Perkasa Lawan Tim Juru Kunci

Rabu, 15 Februari 2023 08:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Violeta Santos Moura
Jadwal Liga Spanyol hari ini, Rabu (15/02/23) malam atau Kamis dini hari WIB, akan mempertemukan duel Real Madrid vs Elche. Foto: REUTERS-Violeta Santos Moura. Copyright: © REUTERS-Violeta Santos Moura
Jadwal Liga Spanyol hari ini, Rabu (15/02/23) malam atau Kamis dini hari WIB, akan mempertemukan duel Real Madrid vs Elche. Foto: REUTERS-Violeta Santos Moura.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Spanyol hari ini, Rabu (15/02/23) malam atau Kamis dini hari WIB, akan mempertemukan duel Real Madrid vs Elche.

Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol 2022-2023, akan menjamu Elche yang notabene adalah tim juru kunci, di Santiago Bernabeu Stadium.

Laga ini seolah bak langit dan bumi, jika melihat posisi kedua tim di klasemen. Real Madrid jelas lebih diunggulkan dalam hal reputasi dan kualitas pemain.

Bukan hanya sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki mental yang bagus usai menjuarai Piala Dunia Antarklub mengatasi Al-Hilal, Minggu (12/02/23) dini hari lalu.

Real Madrid selalu menang besar dalam dua pertandingan terakhirnya di luar kompetisi Liga Spanyol.

Di semifinal Piala Dunia Antarklub vs Al Ahly, Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1. Gol dicetak oleh Vinicius Junior, Federico Valverde, Rodrygo, dan Sergio Arribas.

Kemudian di final, Real Madrid kembali menang dengan skor meyakinkan, 5-3, lewat dua gol milik Vinicius Junior, dua gol Valverde, dan satu gol Karim Benzema.

Los Blancos tentu tak ingin mereka surut di Liga Spanyol. Laga melawan Elche adalah kesempatan emas untuk mengukir skor telak, dan menambah percaya diri tim.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid juga bisa memangkas jarak dari Barcelona yang saat ini kokoh di puncak klasemen.

Menarik untuk menantikan jalannya laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Elche, Rabu (15/02/23) malam atau Kamis dini hari, mulai pukul 03.00 WIB.