Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Sociedad Ancam Madrid, Barcelona Nyaman di Pucuk

Rabu, 15 Februari 2023 08:01 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Rabu (15/02/23). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Rabu (15/02/23).

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, Rabu (15/02/23), di mana Real Sociedad mulai dekati Real Madrid dan Barcelona masih kokoh di puncak.

Papan klasemen Liga Spanyol memasuki pekan ke-21 semakin seru untuk dinikmati. Real Madrid yang sebelumnya perkasa kini mulai redup.

Real Madrid kini harus puas berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 45 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani.

Armada Carlo Ancelotti itu kini berselisih sebelas poin dari Barcelona yang masih nyaman duduk di peringkat teratas klasemen Liga Spanyol.

Alih-alih mendekati Barcelona, kini posisi Real Madrid di peringkat kedua klasemen justru terancam dengan semakin dekatnya Real Sociedad.

Terlebih, Real Sociedad baru saja berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor, 3-2, Selasa (14/02/23) kemarin.

Kemenangan tersebut kini telah mendekatkan Real Sociedad dengan Real Madrid. Jarak di antara keduanya di klasemen kini hanya berselisih tiga poin.

Namun, peluang Real Madrid menjauh masih terbuka sebab Los Blancos belum memainkan laga pekan ke-21 mereka.

Pada laga ke-21 Real Madrid akan menghadapi Elche, klub yang saat ini tengah terbenam di papan bawah klasemen Liga Spanyol.

Tiga poin setidaknya harus menjadi misi wajib yang diwujudkan oleh Carlo Ancelotti dan Real Madrid demi tetap bisa menjegal usaha Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol.