Serasa Pengantin Baru, Potret Bucin David Beckham dan Istri di Atas Kapal

Rabu, 15 Februari 2023 19:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Aitor Alcalde/Getty Images
Legenda Manchester United, David Beckham, pamer potret bucin di atas kapal dengan istrinya, Victoria Beckham. Keduanya  ungkap rasa sayang di momen spesial. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Legenda Manchester United, David Beckham, pamer potret bucin di atas kapal dengan istrinya, Victoria Beckham. Keduanya ungkap rasa sayang di momen spesial.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, David Beckham, pamer potret bucin di atas kapal dengan istrinya, Victoria Beckham. Keduanya  ungkap rasa sayang di momen spesial.

David Beckham dan Victoria Beckham diketahui sudah menjalin hubungan kasih sejak tahun 1997, dan kemudian mantap ke pernikahan pada tahun 1999.

24 tahun menjalani pernikahan, David Beckham dan Victoria Beckham bahagia menjalani biduk rumah tangga bersama keempat buah hati.

Keempat anak David Beckham dan Victoria Beckham terdiri dari tiga laki-laki yaitu Brookly, Romeo,dan Cruz, serta satu anak perempuan bernama Harper.

Sudah lama menjalani biduk rumah tangga, banyak cerita melipir dari suka maupun duka. Termasuk saat keduanya dihadapkan pada isu perselingkuhan pada 2003.

Pada tahun 2003, saat David Beckham pindah klub dari Manchester United ke Real Madrid, dia diisukan menjalin kedekatan dengan Rebecca, asisten pribadinya.

Namun isu itu memudar, dan kini sudah 24 tahun menjalin hubungan, David Beckham dan sang istri kian romantis. David Beckham dan Victoria Beckham tak sungkan mengumbar kemesraan.

Teranyar, couple goals dunia sepak bola itu kembali mengumbar konten bucin di momen spesial,yakni valentine day yang jatuh pada Selasa (14/02/23).

Awalnya di instagram, David Beckham menulis  “Selamat hari valentine untuk valentineku kami mencintaimu.”

Sesaat setelah unggahan itu, Victoria Beckham juga mengumbar potret bucin di instagramnya yang langsung bikin netizen gemas.