Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche

Kamis, 16 Februari 2023 02:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Isabel Infantes
Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil bersitegang dengan para pemain Real Madrid. REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil bersitegang dengan para pemain Real Madrid. REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 antara Real Madrid vs Elche yang digelar Kamis (16/02/23). Link live streaming terdapat di berita ini.

Pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol menyajikan duel seru Real Madrid vs Elche yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu mulai pukul 03.00 WIB.

Laga yang mudah bagi Real Madrid untuk mengamankan tiga poin penuh, karena Elche sendiri merupakan tim papan bawah Liga Spanyol.

Sekadar informasi, Real Madrid merupakan tim papan atas Liga Spanyol yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan torehan 45 poin.

Sementara itu, meski di laga kali ini dapat meraih kemenangan atas Elche, Real Madrid tetap tertahan di posisi kedua, karena Barcelona kokoh di posisi puncak dengan torehan 56 poin.

Pada laga terakhir, Real Madrid harus menelan pil pahit usai mengakui keunggulan Mallorca dengan skor 0-1. Di mana Nacho melepaskan gol bunuh diri menit ke-13’.

Real Madrid sendiri memiliki rekor yang kurang baik dalam lima laga terakhir dengan memetik dua kemenangan, dua kekalahan serta satu imbang.

Sementara itu, Elche berada di posisi juru kunci yakni ke-20 dengan torehan 9 poin dari 20 pertandingan di sepanjang pertandingan di Liga Spanyol.

Dalam lima pertandingan terakhir, Elche memiliki rekor kurang baik dengan menelan dua kekalahan, dua hasil imbang serta satu kemenangan.

Oleh sebab itu, pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 antara Real Madrid vs Elche dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.