Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Cuci Gudang, Inter Milan Incar Bek Munchen

Kamis, 16 Februari 2023 07:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Kamis (16/02/23), mulai dari Chelsea yang bakal cuci gudang hingga Inter Milan yang sudah temukan pengganti Skriniar.

Sepanjang hari lalu, banyak rumor bursa transfer yang terjadi dari sejumlah klub top Eropa dan mampu menarik perhatian para pecinta sepak bola Tanah Air.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Manchester United dan Liverpool yang berencana mempertajam lini serang mereka dengan mendatangkan bintang Barcelona, Ansu Fati.

Dilaporkan oleh Football Espana, duo tim papan atas Liga Inggris itu tengah berupaya memanfaatkan situasi Barcelona untuk memboyong Fati.

Pasalnya, saat ini Barcelona tengah dipaksa untuk menyeimbangkan neraca keuangannya agar bisa bersaing di musim mendatang.

Langkah ini juga dilakukan agar raksasa Catalan itu bisa memboyong atau mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Karenanya, Barcelona pun akan melepas sebagian pemainnya. Salah satu nama yang santer bakal dilego adalah Ansu Fati.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam daftar jual teratas Barcelona karena dinilai punya harga pasar yang masih tinggi dan diminati banyak klub.

Disebutkan bahwa Barcelona menaksir harga Ansu Fati sekitar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) bagi tim yang ingin memboyongnya di musim panas 2023 nanti.

Harga ini dirasa Barcelona sebagai harga yang wajar, mengingat Ansu Fati masih berusia muda dan kontraknya masih terbilang panjang, yakni hingga 2027.

Selain Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi hingga Kamis (16/02/23):