Bursa Transfer

Neymar Segera Datang, 3 Pemain Chelsea Ini Terancam Jadi Korban

Jumat, 17 Februari 2023 05:49 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Stephane Mahe
Neymar, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Neymar, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT. COM - Potensi kedatangan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG), sepertinya akan mengancam posisi sejumlah pemain Chelsea di skuat utama.

Chelsea sepertinya tak bisa berhenti belanja amunisi baru berlabel bintang, usai mendatangkan banyak pemain top di bursa transfer musim dingin 2023 kemarin.

Kabar yang belakangan cukup heboh menyebutkan bahwa The Blues sedang menjajaki peluang untuk merekrut bintang PSG, Neymar, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Melansir laporan The Sun, pemilik Chelsea, Todd Boehly, kabarnya sudah menggelar pertemuan khusus dengan petinggi PSG untuk membahas niat memboyong Neymar.

Pertemuan ini diyakini berbuah manis bagi Chelsea, karena petinggi PSG kebetulan juga tampak ingin melepas pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Neymar santer diberitakan membuat kusut kondisi keharmonisan ruang ganti PSG, menyusul hasil buruk yang diterima tim dalam beberapa laga terakhir.

Tak terima kritik dari manajemen PSG, Neymar berusaha membela diri sehingga terciptalah keributan yang disebut-sebut sampai menimbulkan momen adu mulut.

Menanggapi perilaku negatif pemainnya, manajemen PSG hendak bersikap tegas dengan mendepak Neymar dari Parc des Princes.

Chelsea pun lantas coba mencuri kesempatan dalam kesempitan. Mereka mengajukan diri kepada PSG sebagai tim yang siap menampung Neymar.

Andai Neymar berhasil diboyong ke Stamford Bridge, Chelsea kemungkinan besar harus mengorbankan sejumlah pemain yang sudah ada di skuatnya sekarang.

Siapa saja kira-kira para pemain Chelsea yang bakal menjadi korban dari potensi kedatangan Neymar pada awal musim depan?