Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Nottingham Forest vs Man City: The Citizens Bakal Menang Mudah?

Jumat, 17 Februari 2023 17:05 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 akan mempertemukan Nottingham Forest vs Manchester City pada Sabtu (17/02/23) pukul 22.00 WIB.

Manchester City besutan Pep Guardiola sedang dalam tren kemenangan dari dua laga terakhirnya di Liga Inggris, sehingga diprediksi akan mudah melawan Nottingham Forest.

Posisi antar kedua tim bak bumi dan langit. Manchester City berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris, sedangkan Nottingham Forest berada di posisi ke-14.

Kondisi ini semakin diperparah karena Nottingham Forest dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya saat berhadapan dengan Manchester City karena absen dengan berbagai alasan berbeda.

Dikutip dari Whoscored, setidaknya 10 pemain Nottingham Forest dipastikan tidak akan memperkuat tim saat melawan Manchester City karena berbagai cedera yang dialami.

Laga Nottingham Forest vs Manchester City dilangsungkan pada Sabtu (18/2/23/) di Stadion City Ground markas dari Nottingham Forest. Meski bertandang, Manchester City diprediksi akan menang mudah.

Adapun 10 pemain Nottingham Forest yang absen ialah, Moussa Niakhaté, Dean Henderson, Taiwo Awoniyi, Giulian Biancone, Willy Boly, Scott McKenna, Omar Richards, Cheikhou Kouyate, Ryan Yates, dan Jesse Lingard.

Mancheter City sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena pada laga terakhirnya meraih kemenangan melawan Arsenal sehingga dapat mengkudetanya di peringkat pertama klasemen Liga Inggris

Demi menjaga asa juara tentunya Manchester City akan bertekad meraih kemenangan melawan Nottingham Forest agar tetap bisa menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Nottingham Forest harus berjuang paling tidak meraih hasil imbang melawan Manchester City jika tidak ingin posisinya terancam degradasi ke kasta kedua Liga Inggris.