Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Neymar Gabung Chelsea, Real Madrid Siap Gaet Bellingham

Jumat, 17 Februari 2023 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Christian Hartmann
Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Jumat (17/02/23), mulai dari Neymar yang gabung Chelsea hingga Real Madrid siap datangkan Jude Bellingham. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Jumat (17/02/23), mulai dari Neymar yang gabung Chelsea hingga Real Madrid siap datangkan Jude Bellingham.

INDOSPROT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi hingga Jumat (17/02/23), mulai dari Neymar yang bakal gabung Chelsea hingga Real Madrid siap datangkan Jude Bellingham.

Sepanjang hari lalu, rumor bursa transfer masih diramaikan dengan sejumlah rencana tim besar Eropa yang ingin datangkan bintang mahal di musim panas mendatang.

Dari Liga Inggris misalnya, ada Manchester United yang coba mencari peruntungan untuk mendatangkan striker AS Roma, Paulo Dybala.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan striker anyar sehingga Setan Merah sempat mengincar Victor Osimhen dari Napoli.

Tentu saja hal ini tak lepas dari keperluan Setan Merah yang membutuhkan striker dengan naluri membunuh, seperti Osimhen.

Man United sendiri baru saja mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman, tetapi keberadaannya disinyalir hanya sebatas solusi jangka pendek saja.

Selain Oshimen, kubu Manchester United kabarnya juga memiliki target lain yakni Paulo Dybala yang tampil bersinar bersama AS Roma sepanjang musim 22/23.

Melansir dari laman Calciomercato, peluang Manchester United dapatkan Dybala terbilang besar lantaran eks striker Juventus itu hanya dipagari klausul rilis sebesar 20 juta euro atau 12 juta euro.

Dybala juga seolah mengisyaratkan bakal hengkang, apabila AS Roma gagal finish di empat besar alias tak bisa mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain soal Manchester United dan Paulo Dybala, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Jumat (17/02/23):