Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Hadapi Lawan Tangguh, Tren Buruk PSG Berlanjut?

Sabtu, 18 Februari 2023 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 hari ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille yang mana Les Parisiens mencoba mengakhiri tren buruk. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 hari ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille yang mana Les Parisiens mencoba mengakhiri tren buruk.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 hari ini, ada Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille yang mana Les Parisiens mencoba mengakhiri tren buruk.

Sebanyak delapan pertandingan seru yang akan berlangsung pada pekan ke-24 di jadwal Liga Prancis 2022/23 pada Sabtu (18/02/23) hingga Minggu (19/2/23).

Namun hanya ada dua laga yakni Nice vs Reims dan Strasbourg vs Angers yang akan berlangsung pada malam dan dini hari nanti.

Keenam pertandingan lainnya baru akan dimulai pada Minggu (19/02/23) malam, salah satunya ialah duel dua tim papan atas PSG vs LOSC di Parc des Princes.

Pada laga ini, Les Parisiens bakal mencoba bangkit dan memutuskan tren buruk yang baru-baru ini Kylian Mbappe dkk alami. Memiliki sejumlah pemain bintang ternyata tak juga membuat PSG konsisten tampil gemilang.

Sebab, baru-baru ini skuat besutan Christophe Galtier menelan rentetan hasil buruk dalam tiga laga di kompetisi berbeda.

PSG sebelumnya kalah 2-1 atas tuan rumah Marseille di ajang Coup de French. Kemudian kalah menyakitkan 3-1 atas AS Monaco di Liga Prancis.

Terbaru, tim yang juga digawangi oleh Neymar dkk tersebut juga kalah tipis 0-1 atas Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Maka mau tak mau PSG yang kini mengemas 54 poin di peringkat pertama Liga Prancis harus segera bangkit demi menjauh dari kejaran rivalnya termasuk calon lawannya tim tangguh LOSC yang ada di peringkat kelima dengan 41 poin.

Selain PSG vs LOSC yang akan unjuk gigi, berikut jadwal Liga Prancis 2022/23 hari ini dan dini hari nanti: