Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz: Misi Sulit Goyahkan Penguasa

Sabtu, 18 Februari 2023 18:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz di Camp Nou, Senin (20/02/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz di Camp Nou, Senin (20/02/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol antara Barcelona vs Cadiz di Camp Nou, Senin (20/02/23) dini hari WIB, mungkin bakal jadi duel mudah bagi tim tuan rumah.

Jika menilik klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 per 18 Februari hari ini, Barcelona masih memimpin di puncak lewat raihan 56 poin.

Bukan hanya itu. Anak-anak asuh Xavi Hernandez juga tampil gemilang dengan rentetan hasil positif di pertandingan-pertandingan terakhir mereka di liga.

Barcelona saat ini adalah tim yang nampaknya sudah lupa bagaimana rasanya kalah. Sementara itu, Cadiz dari lima laga terakhirnya saja sudah tumbang dua kali.

Hingga prediksi Barcelona vs Cadiz ini dibuat, tim tamu masih berkutat di papan bawah klasemen (22 poin) dan masih berjuang untuk mengatrol posisinya.

Mereka berjarak dua angka saja dari zona degradasi yang dihuni oleh Valencia (20 poin). Menang atas Barcelona adalah misi sulit yang harus diwujudkan.

Tentu saja, kemenangan bukan hal mustahil bagi Cadiz, apalagi belum lama ini Barcelona juga dihajar momentum mengecewakan di Liga Europa.

Mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 menghadapi Manchester United kemarin. Satu gol bunuh diri Jules Kounde bahkan nyaris membuat Barcelona kalah.

Beruntung, Raphinha tampil sebagai penyelamat Blaugrana dengan mencetak satu gol krusial yang menyulap skor menjadi 2-2 pada menit ke-76.

Namun mengingat posisi Blaugrana yang masih kuat, prediksi Barcelona vs Cadiz adalah kemenangan tuan rumah dengan dua atau tiga gol tanpa balas.