Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man United vs Leicester: Konsistensi Marcus Rashford Berhasil Tikam The Foxes

Minggu, 19 Februari 2023 22:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford berduel dengan Harry Souttar di laga Manchester United vs Leicester City (19/02/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Marcus Rashford berduel dengan Harry Souttar di laga Manchester United vs Leicester City (19/02/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester, di Stadion Old Trafford, Minggu (19/02/23) pukul 21.00 WIB, berakhir dengan skor 3-0.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Leicester dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2022-2023 berlangsung seru ajak laga dimulai.

Manchester United, berhasil menang atas Leicester City berkat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-25, dan 56. Serta, tambahan satu gol dari Jadon Sancho di menit 61.

Dengan hasil tersebut, Manchester United menempati peringkat 3 klasemen sementara, dengan mengumpulkan torehan poin sebanyak 49 angka.

Sedangkan, Leicester City harus puas untuk berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Man United vs Leicester dimulai dengan peluang yang diciptakan oleh Harvey Barnes di menit ke-7. Beruntungnya David De Gea mampu melakukan penyelatan gemilang.

Tak berselang lama Kelechi Iheanacho hampir membuka keunggulan Leicester, tetapi barisan pertahanan Man United mampu melakukan block.

Pada menit ke-21, Iheanacho kembali mengancam gawang Manchester United. Namun, De Gea lagi-lagi mampu mengamankan bola dengan mudah.

Terlalu asyik menyerang membuat Leicester buntung. Marcus Rashford yang berhasil mengkonversi umpan Bruno Fernandez menjadi gol, membawa Man United unggul atas Leicester di menit ke-25.

Meskipun kedua tim melakukan jual beli serangan di menit yang tersisa, pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Leicester di babak pertama berakhir dengan skor 1-0.