Liga Indonesia

Kalahkan RANS Nusantara, Luis Milla Bersyukur dan Bicara Kekurangan Persib

Senin, 20 Februari 2023 10:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla, buka suara soal hasil pertandingan kontra RANS Nusantara FC di Liga 1, Minggu (19/02/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla, buka suara soal hasil pertandingan kontra RANS Nusantara FC di Liga 1, Minggu (19/02/23). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Luis Milla bersyukur anak asuhnya bisa mengamankan poin penuh di laga RANS Nusantara vs Persib pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sebagai informasi, skuad Maung Bandung meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/02/23).

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing dicetak oleh David da Silva melalui tendangan penalti menit 7, Ciro Alves (35'), dan bunuh diri Finky Pasamba (54').

Sementara itu, gol tunggal RANS Nusantara FC di pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 tersebut dicetak melalui Yanis Mbombo menit 60.

Menurut Luis Milla, kemenangan ini sangat penting bagi pasukannya untuk menjaga persaingan di papan atas. Apalagi, sebelumnya Persib kehilangan poin usai dikalahkan PSM Makassar 1-2.

"Saya rasa bagi kami ini adalah pertandingan penting setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan PSM," kata Luis Milla saat konferensi pers setelah pertandingan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga menambahkan, setelah kalah dari PSM Makassar, anak asuhnya memiliki motivasi berlipat untuk bangkit di liga.

"Kami butuh meraih tiga poin dan kami memiliki perasaan yang bagus ketika masuk ke lapangan," tegas pelatih asal Spanyol ini menambahkan.

Di pertandingan RANS Nusantara vs Persib, Luis Milla menilai timnya bermain bagus terutama hingga memasuki menit 60. Alhasil, dalam waktu tersebut tim kebanggaan Bobotoh bisa mencetak tiga gol.

Dua dari tiga gol Persib dicetak di babak pertama melalui tendangan Ciro Alves, sedangkan satu gol lainnya terjadi di babak kedua pertandingan.