Liga Champions

Prediksi Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Napoli: Ambisi Tuan Rumah Jegal Partenopei

Senin, 20 Februari 2023 11:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli, Rabu (22/02/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli, Rabu (22/02/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23 akan mempertemukan laga antara Eintracht Frankfurt vs Napoli. Berikut prediksi pertandingannya.

Babak 16 besar Liga Champions 2022/23 akan kembali bergulir pada tengah pekan ini, salah satu laga yang bakal menarik perhatian adalah Eintracht Frankfurt vs Napoli.

Bertanding di markas sendiri di Deutsche Bank Park, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB, Eintracht Frankfurt memiliki ambisi untuk menjegal Napoli yang tengah dalam tren positif.

Armada Oliver Glasner sendiri baru saja memetik kemenangan penting pada pertandingan terakhir mereka di pekan ke-21 Liga Jerman

Melawan Werder Bremen, Eintracht Frankfurt sukses menang dengan skor meyakinkan, 2-0. Kemenangan tersebut tentu akan menjadi modal berharga dalam menghadapi Napoli nanti.

Eintracht Frankfurt lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mampu finis di posisi kedua klasemen Grup D di bawah Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, langkah Frankfurt dalam menjegal Napoli sepertinya tak akan mudah. Sebab, armada Luciano Spalletti itu tengah dalam tren positif.

Napoli sendiri dalam laga terakhirnya di Liga Italia juga berhasil menorehkan kemenangan setelah mengandaskan tuan rumah Sassuolo lewat skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli pun semakin mengokohkan diri di puncak klasemen Liga Italia dan belum tersentuh oleh pesaingnya.

Sama-sama meraih kemenangan di pertandingan terakhir, laga Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal.