Liga Inggris

Tumbang Mengenaskan dalam Man United vs Leicester, Rodgers Sempat Ngamuk ke Sheikh Qatar

Senin, 20 Februari 2023 00:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Pelatih The Foxes, Brendan Rodgers, sempat ngamuk dengan Sheikh Qatar sebelum tumbang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester.

 (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pelatih The Foxes, Brendan Rodgers, sempat ngamuk dengan Sheikh Qatar sebelum tumbang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Foxes, Brendan Rodgers, sempat ngamuk dengan Sheikh Qatar sebelum tumbang dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Leicester.

Brendan Rodgers gagal memenangkan pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Leicester, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (19/02/23) malam.

Kekalahan yang diterima dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Leicester, membuat Brendan Rodgers gagal mendapatkan poin.

Pasalnya, duel yang mempertemukan antara Manchester United melawan Leicester City tersebut, berakhir dengan skor 3-0.

Hasil tersebut terjadi berkat 2 gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford (25’ dan 56’), serta sumbangan dari Jadon Sancho di menit ke-61.

Tim besutan Brendan Rodgers sebenarnya mampu mencatatkan total 19 tembakan ke arah gawang Manchester United, yang dikawal oleh David De Gea.

Namun, Leicester City hanya mampu membuat 3 tembakan tepat sasaran, dan 9 shot off target. Sementara, sisanya berhasil di block oleh barisan pertahanan Man United.

Alhasil, Leicester harus puas untuk merosot ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 karena baru mengumpulkan 24 poin.

The Foxes, julukan Leicester City, terapaut satu angka dari Nottingham Forest di peringkat 13. Serta, memeiliki selisih 5 poin saja dari zona degradasi.

Kendati demikian, Brendan Rodgers justru sempat ngamuk-ngamuk dengan Sheikh Qatar sebelum pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Leicester.